Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guru Merdeka dengan LiteraTIK - Google Workspace for Education


 

Saat ini guru tidak hanya dituntut menguasai konten dan teori mengajar (profesional dan pedagogik), namun lebih jauh lagi, guru masa kini harus menguasai platform teknologi informasi dan komunikasi. Ketiga hal tersebut lumrah disebut dengan istilah TPACK Framework. TPACK adalah salah satu framework yang mengintegrasikan antaran pengetahuan Teknologi (Technological Knowledge), pengetahuan Pedagogi (Pedagogy Knowledge), dan pengatahuan Konten (Content Knowledge) dalam sebuah konteks pembelajaran .


Berdasar pemikiran tersebut, dengan dukungan Kemdikbudristek RI, Google Workspace for Education, Refo Indonesia (sebagai official partner Goggle Workspace for Education dan PGRI Kabupaten Sumenep, Trainer bersertifikasi Google Sumenep menyelenggarakan kegiatan literasi TIK dengan Tajuk Sumenep LiteraTIK. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas guru-guru dan tenaga kependidikan.


Bentuk kegiatannya adalah "PELATIHAN MENGAJAR DIMANA SAJA dengan Akun Pembelajaran Belajar.Id" bersertifikat 32 JP dari Kemdikbud dan REFO Indonesia, dengan sasaran guru-guru dan tenaga kependidikan Indonesia.

Untuk mendaftar silakan klik tautan ini: For Registrasi Guru LiteraTIK

Untuk informasi lebih datail klik tautan ini: Informasi LiteraTIK Batch #2

Posting Komentar untuk "Guru Merdeka dengan LiteraTIK - Google Workspace for Education "